Sudah 7 Tahun Seorang Buruh Migran Indonesia Hilang Kontak Di Yordania

SUDAH 7 TAHUN SEORANG BURUH MIGRAN INDONESIA (BMI) HILANG KONTAK DI YORDANIA

Foto Siti Lasmini sebelum berangkat ke Jordania

Siti Lasmini berasal dari Indramayu berstatus single, usia (28) tahun mempunyai 7 saudara sudah tidak mempunyai orang tua. Pada tahun 2007, mendaftar ke ke PT. Salha Putri Tunggal, Jakarta Timur. Negara tujuan Jordan/Yordania  melalui PL/Calo yang bernama Agus dari Cibogor.

Mendapatkan majikan melalui agen Al Syarkyyat, bekerja pada majikan bernama Abdul Kareen Yusuf Al Handawy di Aman, Yordania. Sejak tahun 2007 sampai 2012 (terakhir bisa dikontak) berkerja pada satu majikan yang sama.
Terakhir Siti Lasmini kontak keluarga pada tahun 2012. Setelah tahun 2012 hingga sekarang tidak ada lagi kabar dari Siti Lasmini.

Kakak Siti Lasmini, berusaha mengkontak majikan yang berada di Yordania, namun selalu diriject oleh majikan Siti Lamini. keluarga berusaha melaporkan kasus ini, ke Calo (Agus), namun calo menolak membantu dengan alasan sudah lebih dari dua tahun dan sudah bukan tanggung jawab dia lagi, Kelaurga tidak melaporkan kepada pemerintah atau organisasi untuk meminta bantuan, karena tidak tahu bagaimana dan kemana bisa melapor. Pada tanggal 15 Februri 2019, tetangga Siti Lasmini mengadu kepada KABAR BUMI melalui whatshapp dari tetangga Siti Lasmini.

Bagi kawan kawan yang mengenal atau mengetahui keberadaaan Siti Lasmini, mohon kontak kami Keluarga Misma +6287729363496 atau KABAR BUMI Wiwin Warsiating (ren) via WA/Telp +62-812-8338-0486 kabarbumipusat@gmail.com / atau rennitswien@gmail.com

Atas perhatiannya kami mengucapkan banyak terimakasih.

Share :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *