TELAH TERBENTUK KABAR BUMI DI MATARAM NTB

  • Post author:
  • Post published:29 September, 2017
  • Post category:Tak Berkategori
  • Post comments:0 Comments

Semangat merayakan hari kemerdekaan RI masih terus menyala. Bendera merah putih masih tetap gagah berkibar. Begitu juga semangat dari para anggota Keluarga Besar Buruh Migran Indonesia (KABAR BUMI) yang senantiasa terus berjuang untuk buruh migran dan keluarganya.

Minggu, 20 Agustus 2017 tepatnya pada pukul 11.00 WITA, di Mataram, NTB telah dibentuk komite persiapan pembangunan organisasi KABAR BUMI cabang NTB. Rapat yang di hadiri oleh beberapa orang mantan buruh migran Indonesia, Mahasiswa, Akademisi dan Pemuda setempat tersebut membuahkan hasil yang manis yaitu terbentuknya cabang baru dari organisasi KABAR BUMI. Menurut Karsiwen koordinator KABAR BUMI Pusat yang memimpin rapat tersebut, terpilih 4 orang sebagai tim koordinator pembangunan awal.

Tujuan dari pembentukan organisasi KABAR BUMI tersebut adalah sebagai wadah untuk buruh migran, keluarganya maupun simpatisan yang peduli terhadap kondisi buruh migran yang selama ini masih termarginalkan, agar mendapatkan keadilan. Selain itu, harapan mereka adalah agar tidak ada lagi korban pelanggaran HAM terhadap buruh migran.

KABAR BUMI – Mataram NTB, 20 Agustus 2017

Tinggalkan Balasan